Buscar

Sabtu, 04 Februari 2012

Toyota Targetkan Penjualan 1000 Unit FT-86 Per Bulan

Toyota menegaskan pihaknya berambisi menjual sedan sport FT-86 sebanyak 1.000 unit per bulan di Jepang. Tekad tersebut dilakukan dalam upaya mengangkat kembali simbol kelahiran Toyota sebagai pembuat mobil yang menyenangkan pelanggannya.
Beberapa waktu lalu, Toyota mengungkapkan bahwa FT-86 merupakan model contoh kendaraan dinamis dan menyenangkan, sekaligus tidak lepas dari unsur yang menyentuh sisi emosi pelanggannya. Model tersebut pertama kali diperkenalkan sebagai ptototipe produksi pada Tokyo Motor Show ke-42 tahun lalu.
'Hachi-roku', demikian julukan FT-86 di Jepang, dikembangkan bersama antara Toyota dan Subaru. Sedan sport berpenggerak roda belakang merupakan salah satu mobil sport yang unik di dunia karena yang pertama mengaplikasikan mesin D-4S yang memiliki twin injectors terpisah dan memiliki rasio kompresi tinggi 12,5.
Toyota FT-86 menyediakan transmisi 6-percepatan manual dan otomatis. Kehadirannya merupakan penerus dari versi AE86 Toyota Corolla Levin/Sprinter Trueno.
Harga yang ditawarkan untuk model ini bervariasi, mulai dari 1.990.000yen dan 3,05 juta yen. Kembarannya dijual sebagai Subaru BRZ. Toyota juga menyasar pasar kaum muda yang berorientasi pada model Scion atau di AS dikenal sebagai Toyota FR-S. (kpl/nzr/bun)

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger