Buscar

Selasa, 31 Januari 2012

Tragedi horor di malam natal, 7 orang dibunuh saat buka kado


berita2.com: Natal adalah perayaan penuh sukacita dan kedamaian. Tapi tidak untuk keluarga ini. 7 orang yang diketahui masih merupakan keluarga tewas dengan luka tembak di apartemen Fort Worth,  saat mereka membuka kado natal. Kertas pembungkus kado masih berserakan di sekitar mereka.

Peristiwa itu terjadi di Grapevine, Texas sekitar 20 mil dari Dallar. Dailymail edisi 26 Desember 2011 menyiarkan, identitas 7 orang ini yang baru dapat diinformasikan adalah empat perempuan dan tiga pria, berusia 18-60 tahun, ditemukan di dapur dan ruang tamu sebelah kamar saat polisi memasuki apartemen tersebut di tengah hari.

Dua pistol itu ditemukan di dekat mayat di apartemen yang dihias untuk liburan dengan pohon. Mayat yang diduga sebagai penembak juga berada di antara para korban.

"Tampaknya mereka baru saja merayakan Natal. Mereka telah membuka hadiah mereka, "kata Eberling, polisi wilayah itu.

Para korban belum diidentifikasi, tapi Eberling mengatakan tampaknya mereka semua meninggal karena luka tembak. Dia mengatakan pihak berwenang masih belum tahu apa yang memicu insiden itu.

Letnan Todd Dearing percaya bahwa semua korban terkait, tetapi beberapa hanya mengunjungi dan tidak tinggal di apartemen. Dia mengatakan polisi sedang mencari sanak keluarga lainnya untuk menginformasikan kejadian ini.

"Tujuh orang dalam satu kejadian di Grapevine, itu tidak pernah terjadi sebelumnya, " kata Dearing.

Bahkan daerah ini dikenal daerah yang aman. Jose Fernandez, 35 tahun,mekanik peralatan  berat yang pindah ke kompleks dengan keluarganya sekitar enam bulan lalu, mengatakan ia selalu merasa aman di daerah tersebut, tetapi sekarang takut untuk membiarkan  anaknya yang bewrusia 10 tahun bermain dengan bebas di luar.

"Ini benar-benar keterlaluan terutama pada saat Natal," kata Mr Fernandez, yang mengunjungi keluarga untuk liburan dan kembali menemukan beberapa mobil polisi diparkir di luar rumahnya.

"Ini telah mengejutkan semua orang. Ini membuat ketakutan semua orang. Saya kira hal seperti ini bisa terjadi di mana saja, tapi tujuh orang tewas, "tambahnya.

Eberling setuju kawasan ini cukup tenang dan menururt catatan ini akan menjadi pembunuhan pertama di Grapevine sejak 2010.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger