Buscar

Rabu, 01 Februari 2012

Avanza Seruduk 7 Orang Sopir Baru Belajar Mengemudi

MAKASSAR  - Kecelakaan beruntun yang menyebabkan tujuh orang diseruduk satu mobil kembali terjadi di Makassar. Kali ini, mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor polisi DD 1067 OU yang dikemudikan oleh Mutti (33) menabrak tujuh orang sekaligus di Jl Sunu, Makassar, Selasa (31/1/2012) malam.Ini adalah  kecelakaan sejenis kedua setelah akhir pekan lalu seorang bocah 14 tahun yang mengendarai Hoda Jazz merah menabrak 11 orang di lima lokasi berbeda.
Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar masih menyelidi kecelakaan di Jl Sunu yang menyebabkan enam orang, termasuk sopir Avanza,  harus dirawat di sejumlah rumah sakit karena luka cukup parah.
Mobil Avanza kini ditahan di Unit Lakalantas Polrestabes Makassar sebagai barang bukti. Sementara Mutti baru akan diperiksa setelah dinyatakan sembuh. Diduga Mutti baru belajar mengendarai mobil hingga tak memiliki kecakapan yang cukup untuk mengendalikan kendaraan.
"Dugaan sementara pengendara belum cakap mengemudi. Kami meminta agar tidak memaksakan mengemudi bila memang belum mampu karena akibatnya bisa fatal seperti ini," kata Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger