Buscar

Selasa, 31 Januari 2012

Remaja mabuk tewas dimangsa piranha



Seorang remaja mabuk tercebur ke sungai dari atas perahu yang ditumpanginya. Ia langsung diserang oleh sekawanan ikan piranha. Hanya dalam beberapa menit, tubuhnya tinggal tulang belulang.

Peristiwa itu terjadi di sungai Bolivia pada Kamis 1 Desember 2011 dan baru terungkap setelah disiarkan oleh Erbol, sebuah radio lokal pada 7 Desember 2011

Remaja pria berusia 18 tahun yang tidak disebutkan namanya itu, dimangsa hidup-hidup oleh sekawanan ikan piranha di kota Rosario del Yata, 400 mil sebelah utara ibukota La Paz.

Seorang polisi mengatakan, nelayan pemilik perahu bercerita, sesaat setelah remaja itu tercebut, air sungai langsung berwarna merah oleh darah karena ia diserang oleh ikan-ikan bergigi setajam pisau cukur itu. Dalam sekejap badannya tidak tersisa

Piranha memang terkenal sebagai ikan ganas pemakan daging, tetapi ikan itu jarang menyerang manusia. Pada September lalu dilaporkan, tepi sungai yang populer di Brazil menjadi sepi setelah piranha menyerang 15 perenang.

Satu perenang kehilangan ujung jari kakinya dan pejabat memperingatkan orang untuk keluar dari air secepat mungkin jika digigit, sehingga darah mereka tidak menarik lebih banyak ikan.

Ini adalah pertama kalinya piranha telah terlihat di Daveron, yang terletak tepi di sungai Paraguay di bagian barat Brasil.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger