Buscar

Selasa, 31 Januari 2012

Boncengan dengan Pacar, Tewas

BATU– Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk dan dua motor terjadi di Jalan Raya Beji, Junrejo, Kota Batu, sore kemarin. Akibatnya, satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. Korban tewas yakni Dendy Surya Permana, 25 tahun, warga Jalan Janti Barat RT11 RW04 Malang. Sedangkan korban luka, Retno Diah Ayu Lestari, 22 tahun, warga Jalan Ken Arok RT02 RW09 Pagentan, Singosari,  M Rosi, 40 tahun dan Andi, 30 tahun warga Jalan Candi Malang.
Informasi yang didapat Malang Post, kecelakaan itu bermula ketika truk pengangkut LPG, N 9904 CG berhenti setelah sopir memberikan sumbangan korban kematian. Saat itu ada beberapa pencari sumbangan yang berada di tengah jalan.
Kendaraan itu ternyata tidak kuat melaju ke arah Batu karena jalan yang menanjak. Di belakang truk yang dikemudikan Yuli, warga Bumiayu, Kota Malang ini terdapat Yamaha Mio, N 3127 LD dikemudikan Dendy yang berboncengan dengan Retno Diah, pacarnya.  Pada saat bersamaan, truk, S 9281 VJ yang dikemudikan Edi Purnomo, warga Jombang melaju dari dengan kecepatan tinggi dari arah sama. Karena jarak yang mepet, truk bermuatan beras itu langsung menggencet motor Mio di depannya.
Sedangkan Rosi yang berboncengan dengan Andi menggunakan Mio, 5721 BH berada di belakang truk beras. Karena jarak yang terlalu mepet, Rosi tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak kendaraan di depannya. ‘’Kendaraan kami memang sempat berhenti sebentar ketika memberikan sumbangan. Tiba-tiba kendaraan ditabrak dari belakang,’’ terang Yuli, sopir truk pengangkut elpiji.  Korban Dendy mengalami luka sangat parah, hingga mengalami robek di bagian perut. Dia sempat dibawa ke RS Baptis untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tidak bisa tertolong karena pendarahan yang hebat dari luka-lukanya. (feb/mar) 

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger