Buscar

Selasa, 21 Februari 2012

Pesawat Alien: UFO dan Kemungkinan Asal Usulnya

 

Apakah penampakan pesawat alien yang sering diklaim ada benar-benar nyata? Banyak orang skeptis yang memperolok bahwa orang yang percaya alien atau UFO hanyalah orang tolol yang berusaha mencari penjelasan fenomena alam dengan secepatnya; tanpa memikirkan lebih dalam.
Kadang, yang disebut sebagai UFO oleh para penggemar alien dianggap sebagai permainan cahaya oleh orang skeptis. Belum lagi kebanyakan penampakan UFO memang direkayasa oleh orang-orang yang ingin mencari kehebohan semata. Dari sekian pesawat alien yang nyata atau tidak, ada beberapa dugaan dari mana pesawat tersebut berasal.
Rekayasa Negara-Negara Barat
Penyuka teori konspirasi berdalih bahwa UFO diciptakan oleh AS dan sekutunya untuk menciptakan ketakutan massal manusia. Dengan demikian, manusia mudah digiring opininya untuk bergantung kepada negara adidaya ini; yang terus menyuplai kebutuhan-kebutuhan manusia dalam mengatasi ketakutannya berupa produk-produk siap beli.
Tujuannya, meraup untung sebanyak-banyaknya. Ada yang beranggapan, misalnya, tragedi Roswell, yang diduga sebagai bukti konkret jatuhnya pesawat di AS, sengaja dibuat misterius untuk mempertahankan ketakutan massal.
Jin atau Setan
Umat beragama tertentu atau paranormal tidak bisa menjelaskan UFO sesuai dengan logika (hal yang diagungkan orang saat ini). Jadi, mereka mengaitkan UFO dengan setan atau jin. UFO adalah kendaraan jin untuk menakut-nakuti manusia; atau bukti bahwa jin memang ada. Meskipun menggelikan, dalam kalangan tertentu, pendapat ini cukup kuat. Bahkan, jika jin saja bisa diklaim memiliki jalan tol dan sebagainya, mengapa mereka tidak bisa mempunyai UFO?
Planet Lain
Manusia sedemikian terasing di alam semesta. Rasanya aneh sekali jika cuma kita yang bisa tinggal di tempat seluas ini. Jika menggunakan logika, seharusnya ada kehidupan lain selain kehidupan di planet bumi. Misalnya, gagasan tentang kehidupan Planet Nibiru, planet ke-12 dalam tata surya kita.
Katanya, orang-orang Nibiru datang ke bumi dalam rentang waktu 3000 - 5000 tahun. Yang unik, orang-orang ini datang bersama planetnya. Nibiru dianggap memiliki garis edar yang melintang; yang memungkinkannya berdekatan dengan bumi pada waktu-waktu tertentu.
Ada pula yang beranggapan, makhluk dari bintang Siriuslah yang menjadi penumpang UFO. Klaim ini disebabkan oleh keganjilan, mengapa piramida-piramida di dunia kebanyakan mengarah pada penyembahan bintang kembar Sirius, seolah tempat-tempat yang berjauhan tersebut dikoneksikan oleh “sesuatu” (karena tidak mungkin orang-orang zaman dahulu bisa membuat pesawat yang memungkinkan kontak peradaban).
Akan tetapi, bintang Sirius juga disembah oleh orang Pagan. Bahkan, penyembahan ini menyebabkan perayaan 25 Desember.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger