Buscar

Selasa, 21 Februari 2012

Manusia Alien Ada di Kitab Suci

Manusia Alien Ada di Kitab Suci ???

 
Benarkah pernah ada manusia alien yang tinggal berdampingan dengan kita? Menurut beberapa ahli Pseudosains, alien bahkan sudah ada sejak dulu hingga sekarang. Seolah-olah, alien selalu mengawasi semua tingkah laku manusia. Semua orang skeptis akan menertawai ucapan ini.
Namun, ketika Stephen Hawking, penemu gagasan lubang hitam sekaligus salah satu orang paling cerdas di bumi, menyatakan bahwa ada kemungkinan alien menginvasi manusia seperti manusia menghancurkan kehidupan binatang, semua orang sepertinya mengangguk setuju. Lalu, adakah bukti-bukti tentang keberadaan alien di bumi?
Bukti dari Kitab Suci
Erich von Daniken berdalih ada dua bukti yang menjelaskan keberadaan alien dalam kitab suci. Yang pertama, kisah Ezekiel ketika melihat malaikat. Ezekiel mendeskripsikan malaikat tersebut sebagai berikut.
“Angin badai bertiup dari utara dan membawa segumpal awan yang besar dengan api berkilat-kilat dan awan itu dikelilingi oleh sinar; di dalam, di tengah-tengah api itu, kelihatan seperti suasa mengkilat. Di tengah-tengah itu juga, ada yang menyerupai empat makhluk hidup dan beginilah kelihatannya mereka: mereka menyerupai manusia, tetapi masing-masing mempunyai empat muka dan pada masing-masing ada pula empat sayap."
Menurut von Daniken, Ezekiel sedang menjelaskan bentuk alien yang memiliki muka banyak di kepalanya; selalu ada kepala di depan, belakang, kiri, dan kanan.
Ada Pesawat Alien di Kitab Suci?
Selanjutnya, Ezekiel menjelaskan kendaraan malaikat, “Makhluk-makhluk hidup itu terbang ke sana ke mari seperti kilat. Aku melihat, di atas tanah di samping masing-masing dari keempat makhluk-makhluk hidup itu ada sebuah roda. Rupa roda-roda itu seperti kilauan permata pirus dan keempatnya adalah serupa; buatannya seolah-olah roda yang satu di tengah-tengah yang lain.”
Deskripsi roda yang seperti ini, bagi von Daniken, menunjukkan bahwa saat itu yang dilihat Ezekiel adalah alien lengkap dengan pesawatnya, UFO, yang bentuknya lingkaran dan memiliki roda-roda pendaratan. Ezekiel dalam hal ini tidak bisa menjelaskan peristiwa terbakarnya bahan bakar karena pada zaman tersebut belum ada mesin.
Musa dan Alien
Selain kisah ini, Erich von Daniken menganggap Musa pernah bertemu dengan alien. Menurutnya, Tuhan yang berbicara di Bukit Sinai adalah alien yang menggunakan mikrofon hinga suaranya menggema. Demikian pula, peraturan Tuhan agar Musa mempersiapkan segala sesuatu supaya Tuhan turun. Persiapan ini hanya mungkin dilakukan jika Tuhan Musa adalah alien yang harus bertemu dengan manusia dalam keadaan khusus. Meskipun tafsiran von Daniken ini bisa dikatakan menyimpang, tafsiran ini menarik untuk dipelajari.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger