Buscar

Selasa, 21 Februari 2012

Cium Pipi Berbuah Murka

Kota Kinabalu (The Star/ANN) - Seorang turis Arab marah besar dan menyerang dua wanita di sebuah penginapan setelah menyaksikan sebuah ciuman.

Kemarahan pria Arab itu terekam video yang kemudian diunggah ke Youtube segera sesudah insiden pada 9 Februari, setelah jam 18.30.

Polisi kini mencari tersangka yang terlihat dalam video menyerang resepsionis Dewina Jolilin, 22, dan bergerak menyerang perempuan lain, pacar dari seorang turis Kanada yang menginap di hotel itu.

Kepala polisi Kota Kinabalu Komisaris Ahmad Sofi Zakaria mengatakan bahwa resepsionis hotel telah melaporkan tersangka ke polisi. Tersangka pria Arab itu terlihat meninggalkan penginapan dengan terburu-buru menggunakan taksi.

Turis Daniel Gunn, 30, yang merekam episode ini mengatakan ia habis mencium pipi pacarnya di ruang tamu hotel dan aksi ini membuat si pria Arab marah. "Saya mencoba menenangkan dia, tapi dia malah tambah marah," kata pria Kanada tersebut.

Menurut Gunn, saat itu Dewina mencoba bicara pada pria Arab tersebut. Tindakan ini malah membuat si tersangka lebih marah ke resepsionis yang, menurut dia, sebagai seorang muslim, harus ikut marah.

Ia lalu memukul Dewina di muka dengan kantung plastik, Gunn dan pacarnya sampai harus membantu si resepsionis.

"Pacar saya bilang ke dia, Anda tidak boleh menyerang perempuan. Lalu, pacar saya juga diserang," tambah Gunn.

Turis Arab itu kemudian keluar dari penginapan dan pergi menggunakan taksi. Ia tidak melunasi tagihannya dengan penginapan tersebut.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger