Buscar

Kamis, 15 Maret 2012

GHI Hadirkan Melly Kiong

Palangka Raya-Mendidik anak-anak memang tak mudah. Apalagi bagi ibu yang bekerja diluar rumah. Sebab dia harus pandai-pandai membagi waktu. Namun, Melly Kiong seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja telah membuktikan bahwa mendidik anak sambil bekerja itu bisa dilakukan sekaligus.

Pengalaman suka duka mendidik anak sambil terus berkarir sebagai marketing di berbagai perusahaan dituangkan Melly dalam dua buku yang telah ditulisnya. Pertama, erjudul Siapa Bilang Ibu Bekerja Tidak Bisa Mendidik Anak dengan Baik? Buku ini menjadi best seller dan menerima penghargaan dari muri. Buku kedua, Cara Kreatif Mendidik Anak ala Melly Kiong.

“Melly Kiong akan berbagi pengalaman mendidik anak sekaligus bekerja pada Seminar Parenting, sabtu(16/4) pukul 15.00 di Hotel Luwansa. Para ibu dan wanita yang ingin ikut seminar ini bisa menghubungi panitia ke nomor 0811529296,” ujar panitia seminar Evaleliyanie dari Gaya Hidup Idaman (GHI).

Buku Siapa Bilang Ibu Bekerja Tidak Bisa Mendidik Anak Dengan Baik yang ditulis oleh Melly Kiong ini mendapat pujian dari berbagai kalangan. Salah satunya dating dari ketua Komnas Perlindungan anak Seto Mulyadi alias Kak Seto.

“Buku ini sangat cemerlang untuk  menyakinkan kita semua betapa seorang ibu dapat berperan ganda secara sukses, sebagai Ibu rumah tangga maupun wanita karir sekaligus ibu rumah tangga maupun wanita karir sekaligus. Secara kreatif, seorang ibu dapat menjadi pendidik professional bagi putra-putri tercinta,” tulis Kak Seto yang dikenal sebagai pemerhati anak ini.

Penasar tentang siapa Melly dan apa kiprahnya, cobalah kunjungi google dan ketik Melly Kiong. Tak kurang 28.600 halaman web yang memuat tentang wanita wanita kelahiran Singkawang Kalimantan Barat tahun 1969 ini. Halaman-halaman web itu memuat tentang kiprah dan ulasan tentang buku-bukunya yang telah terbit. “Tentu saja, pengalaman Melly tak hanya cocok untuk ibu yang bekerja  , tapi juga buat ibu yang tak bekerja termasuk para ayah. Sebab banyak tips-tips praktis cara mendidik anak kreatif yang akan dibagi oleh melly pada seminar ini,” ujar Eva.(*)

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger