Buscar

Kamis, 15 Maret 2012

Dukungan Keluarga Sehat dan Berwawasan

MAKASSAR-PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar seminar bisnis bertajuk “Membangun Team Sales yang Handal dan Profesional” di hotel Coklat, Sabtu, 26 Maret. Kegiatan ini mendukung terciptanya keluarga sehat yang sejahtera dan berwawasan luas.

Seminar bisnis menghadirkan motivator speaker dan trainer, Guntur Barlian sebagai pembicara. Koordinator Gaya Hidup Idaman (GHI) Community Makassar yang juga Head of Branch PT CNI Makassar, Adi Ardiansyah mengatakan, seminar bisnis sesuai komitmen CNI mendorong terciptanya keluarga sehat sejahterah dan berwawasan luas.

Selain seminar juga digelar demo masak. “Ini kali kedua GHI melaksanakan kegiatan seperti ini di Makassar. Tidak hanya seminar, juga mengadakan demo masak. Bukan hanya perempuan saja, laki-laki juga bisa melakukannya,” papar Adi.

Adi menambahkan, seminar ini rangkaian kegiatan GHI yang diadakan CNI. GHI merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari CNI yang membentuk sebuah komunitas yang bertujuan mencapai kehidupan berkualitas, keluarga sehat sejahterah dan berwawasan luas.

Dengan menghadirkan Guntur Barlian sebagai pembicara dalam seminar, diharapkan dapat membuat peserta semakin luas wawasannya dalam membangun bisnisnya.(*)

Sumber: Fajar | Makassar, 27 Maret 2011 | Hal : 5 | Berita Daerah

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger