Buscar

Kamis, 15 Maret 2012

Ceraikan Carlsberg, Liverpool Gandeng Standard Chartered

LONDON, Liverpool mengakhiri kerja sama dengan Carlsberg dan menggandeng Standard Chartered Bank sebagai sponsor utama untuk masa empat tahun, terhitung mulai musim 2010-2011. Itu ditandai dengan penandatanganan kerja sama yang dilakukan oleh Direktur Liverpool, Christian Purslow dan CEO Standard Chartered, Peter Sands di London, Senin (14/9).

Dalam sambutannya, Purslow mengaku puas bisa menuntaskan kontrak kerja sama dengan Standard Chartered. Menurutnya, Standard Chartered merupakan salah satu perusahaan terbesar dunia yang mewakili ambisi dan semangat Liverpool, yaitu mendunia dan menjadi yang terbaik.

"Standard Chartered adalah salah satu bank terbaik dunia. Seperti kami, mereka adalah perusahaan global. Aspirasi mereka untuk menjadi bank terbaik di dunia sesuai dengan aspirasi kami untuk menjadi yang terbaik di bidang yang kami kerjakan (sepak bola)," ujar Purslow dalam situs resmi Liverpool.

Kebanggan juga diraskan oleh Sands. Ia menilai, Liverpool adalah klub sepak bola yang memiliki tradisi dan sejarah luar biasa. Ia yakin, kolaborasi kedua institusi ini akan mempercepat pencapaian cita-cita kedua pihak meraih ambisi mereka.

"Kami amat bersemangat bisa bekerja sama dengan suatu merek global seperti Klub Sepak Bola Liverpool selama empat musim. Sponsorship ini akan membawa perubahan dalam menampilkan merek Standard Chartered di pasar-pasar utama kami sekaligus memberikan katalis tambahan pertumbuhan bisnis kami," ujar Sands dalam siaran pers yang dikeluarkan Standard Chartered Indonesia.

Standard Chartered memiliki basis bisnis utama di Asia, Afrika, dan Timur Tengah. Di wilayah-wilayah itu juga, Liverpool memiliki basis pendukung besar. Kerja sama kedua institusi membuka peluang keduanya memperbesar dan mengokohkan pengaruhnya di daerah tersebut.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger