Buscar

Minggu, 22 Januari 2012

Saya Dipukuli Bu Guru karena Tak Bisa Kerjakan Matematika

TONDANO - Olga, guru kelas VI SD GMIM II Kawangkoan, Sulawesi Utara  dilaporkan orang tua murid ke Polsek Kawangkoan karena diduga menganiaya dua siswanya, Senin (16/1/2011).Kejadian penganiayaan ini terjadi pada Rifaldo Rambitan (11) dan Marsel Pomantouw (11), keduanya siswa kelas VI.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Manado (grup Tribunnews.com), kejadian tersebut terjadi Senin sekitar pukul 10.00 Wita saat Olga sedang mengajar pelajaran matematika. Guru tersebut meminta dua siswa tersebut maju ke depan kelas untuk mengerjakan soal matematikan di papan tulis.
Saat berada di depan kelas, Rifaldo dan Marsel tidak bisa mengerjakakn soal yang diberikan. Bukannya membimbing anak didiknya mengerjakan soal tersebut, Olga malahan memukul dua siswa tersebut menggunakan gagang sapu pada kedua siswa.
Akibatnya, Rifaldo mengalami luka lebam pada lengan kanan dan kiri. Sedangkan Marcel mengalami luka lebam di tangan kiri dan kepala.
"Saat itu saya tidak bisa mengerjakan soal di papan tulis. Ibu guru marah dan memukul saya beberapa kali. Saya sangat takut saat ibu mulai memukul saya," ujar Rifaldo.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger