Buscar

Selasa, 24 Januari 2012

Inilah Penyebabnya Mengapa Sopir Xenia Maut Tewaskan 9 Orang

CAWANG -- Kecelakaan maut di Tugu Tani Jakarta pusat yang menewaskan 9 orang dan tiga luka parah terjadi akibat Afriyani Susanti (29 tahun) si pengemudi memakai shabu dan ekstasi pada malam sebelum kejadian maut tersebut."Narkotika membuat kita berhalusinasi dan hilang konsentrasi" ujar Sumirat Dwiyanto, Kepala Humas BNN, saat konferensi pers pemusnahan shabu di BNN, selasa (24/1). Menurutnya, narkotika membuat seseorang mengalami tiga efek buruk setelah memakainya, yakni mengurangi daya berfikir, mengurangi konsentrasi, dan mengurangi daya analisis.
Sumirat menambahkan, pengaruh narkotika ketika menyetir memang sangat fatal. Setelah menggunakan narkotika, seorang pengguna akan merasa segar. Namun setelahnya, pengguna akan berada dibawah titik kehilangan keseimbangan. "Mungkin ini yang dialami sang sopir" ujar Sumirat.
Kejadian Xenia maut menewaskan 9 orang pejalan kaki yang berjalan di trotoar. Kejadian itu membuktikan bahwa pengguna narkotika tidak hanya merugikan diri sendiri, tapi juga bisa menghilangkan nyawa orang lain yang tidak bersalah.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger