Buscar

Kamis, 24 November 2011

Syuting Film 'G.I. Joe 2: Retaliation' Telan Korban Jiwa

Saat ini film layar lebar berjudul 'G.I. Joe 2: Retaliation' tengah dalam penggarapan. Namun sungguh disayangkan, salah seorang kru film tersebut harus meninggal karena kecelakaan.

Seperti dilansir E! Online, Kamis (24/11/2011) kru malang itu bernama Mike Huber. Peristiwa naas itu terjadi saat pengambilan gambar film tersebut yang berlokasi di New Orleans, Amerika.

Kejadian itu bermula saat sebuah mesin berat yang dikemudikan Huber terbalik dan melukainya. Lantaran luka yang dialaminya parah, nyawanya tak tertolong saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Juru bicara Paramount Pictures pun mengucapkan rasa bela sungkawa atas kematian kru tersebut. "Simpati dan duka cita mendalam kami untuk keluarga Hubber saat ini," katanya.

"Keamanan para kru dan aktor merupakan prioritas utama kami. Pihak studio telah bekerjasama dengan tim investigasi untuk menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan yang tidak biasa ini," sambungnya lagi.

Film garapan sutradara Jon M. Chu itu telah memulai syuting sejak Agustus di New Orleans. Film yang dibintangi oleh Bruce Willis, Channing Tatum dan Dwayne Johnson itu rencananya akan dirilis pada Juni 2012 mendatang.about Cyber Information http://aboutcyberinformation.blogspot.com/

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger