Buscar

Kamis, 24 November 2011

Heboh, hantu gadis kecil di dalam mobil


berita2.com: Seorang wanita sedang berjalan kembali ke mobilnya di sebuah parkir mobil bawah tanah dan langsung melihat hantu gadis muda di dalam mobil. Sontak peristiwa itu membikin heboh.

Itu adalah sebuah iklan yang saat ini sedang mendapat protes keras, karena  terlalu menakutkan untuk anak-anak. Terdapat 341 keluhan diberikan agar kemunculan iklan tersebut dievaluasi.

Advertising Standards Authority (ASA) dikonfirmasi tadi malam telah menerima 341 keluhan tentang iklan tersebut - jumlah tertinggi tahun ini. Demikian disiarkan dailymail edisi 23 November 2011

Tadi malam juru bicara ASA mengatakan: "Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa kami sedang menyelidiki iklan ini setelah menerima total 341 keluhan dari pemirsa. Iklan tersebut mungkin terlalu menyedihkan dan tidak tepat untuk anak-anak.

Kami akan berkoordinasi dengan Phones4u dan kami telah meluncurkan penyelidikan penuh dan menyeluruh."

Iklan dari Phones4u ini ditampilkan pada waktu puncak (waktu dimana banyak pemirsa yang melihat televisi) dimana ditampilkan fitur hantu seorang gadis muda menghantui wanita dalam gaya film horor dewasa. Wanita itu tampaknya telah berbelanja dan sedang dalam perjalanan kembali ke mobilnya di sebuah parkir mobil bawah tanah dan langsung melihat hantu gadis muda.
about Cyber Information http://aboutcyberinformation.blogspot.com/

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger