Buscar

Kamis, 09 Februari 2012

Bini Selingkuh, Kakek Gantung Diri

Surabaya: Warga Lebak Indah Utara pada Kamis (9/2) malam dikagetkan kabar seorang kakek tewas bunuh diri di gudang industri rumahan dengan kabel listrik yang dililitkan di lehernya. Tempat tersebut adalah kantor korban sendiri.
Mayat korban kali pertama ditemukan oleh rekan teman kerjanya, Sutarmin, yang setiap hari bekerja dan tinggal bersama korban. Menurut pengakuan Sutarmin, korban terakhir terlihat sekitar pukul 19.00 WIB sedang membeli makan di sebuah warung di sekitar lokasi. Sekitar dua jam kemudian, korban ditemukan tewas dengan kondisi tergantung.
Tim Indentifikasi Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya yang datang ke lokasi kejadian sempat kesulitan menurunkan jenazah korban. Ini mengingat letak gudang di lantai dua sangat sempit dan dipenuhi perkakas gudang.
Untuk sementara, jenazah korban disimpan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah dokter Soetomo, Surabaya, demi kepentingan autopsi. Diduga, korban nekat bunuh diri lantaran cemburu sang istri selingkuh dengan orang lain lain. Kini, petugas Kepolisian Sektor Kota Tambaksari, Surabaya, sedang berupaya mencari alamat istri korban yang diperkirakan berada di Lumajang, Jatim.(BJK/ANS)

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger