Buscar

Jumat, 20 Januari 2012

Juraida Hilang Diseret Buaya

LEWOLEBA - Juraida (10) salah satu siswi SD Wailolon, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata menghilang setelah diserang  buaya di muara dekat pantai Wailolon, Rabu (18/01/2011) sekitar pukul 17.00 wita.
Informasi yang dihimpun Pos Kupang,  Juraida bersama seorang kakak dan ayahnya yang matapencahariannya menangkap penyu menuju muara pantai Wailolon.
Saat itu, Juraida bersama kakaknya bermain-main air laut di kedalaman sekitar 40 centimeter atau sedalam betis orang dewasa, sementara ayahnya dalam jarak sekitar lima menit sedang berusaha mengikat penyu yang ditangkap.
Sejurus kemudian, tiba-tiba seekor buaya muncul di permukaan air laut dan langsung menerkam Juarida lalu menyeretnya ke dalam laut. Ayah dan kakaknya sempat menyaksikan Juarida diterkam buaya namun tidak sempat memberikan pertolongan.

Kedua orang itu kemudian meminta pertolongan dan melakukan pencarian. Pencarian dilakukan sejak Juraida diterkam sekitar pukul 17.00  wita dan baru pada sekitar pukul 23.00 wita, warga yang mencari Juraida hanya menemukan baju, rok dan ikat rambutnya di atas hamparan pasir, tidak jauh dari tempat kejadian.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger