Buscar

Sabtu, 12 November 2011

Tekhnik Olah Pernafasan Yang Baik Untuk Anda

http://media.zenfs.com/en-US/blogs/partner/201111-omag-feeling-good-2-600x411.jpgIni di antara fungsi fisik tubuh kita yang paling penting melakukan. Kami melakukannya sekitar 20.000 kali sehari. Dan masih, entah bagaimana, sebagian besar dari kita mendapatkan salah. "Jika saya harus membatasi saran saya tentang hidup sehat hanya satu tip, akan belajar untuk bernapas dengan benar," kata Andrew Weil, MD, seorang pelopor terkenal di bidang kedokteran integratif.

Tradisi Cina dan yoga telah lama memuji pentingnya chi atau prana-kekuatan hidup yang terkait dengan napas-dan ilmu pengetahuan akhirnya mengejar. "Pengobatan hanya mengakui pentingnya energi untuk kesehatan," ujar Richard P. Brown, MD, seorang profesor klinis psikiatri di Columbia University. "Dan sumber kami yang paling kritis energi adalah oksigen."
TERKAIT: Yoga Saham Seane Jagung Ahli dasar dari Nafas
Ternyata semakin oksigen hanya dengan mengubah cara kita bernapas-dapat memfasilitasi penyembuhan dari sejumlah mengejutkan kondisi serius, termasuk sakit kronis, fibrilasi atrium, asma, masalah pencernaan, depresi, dan berbagai penyakit terkait stres . Rahasianya adalah untuk kembali ke pola yang lebih alami respirasi: Bayi baru lahir datang ke dunia bernapas dalam, tapi saat kita umur, stres dapat mengubah pola itu, dan banyak dari kita mulai bernapas lebih dangkal. Dengan dewasa, rata-rata, kita mengambil 15 sampai 20 napas per menit tiga sampai empat kali lebih cepat daripada yang optimal.
TERKAIT: Nyeri Manajemen: Mengurangi Rasa Sakit
Di situlah masalahnya dapat memulai. "Cepat, pernapasan dangkal mengirim pesan kepada kelenjar adrenal kita bahwa kita berada di fight-or-flight mode, dan mereka mulai memompa keluar hormon stres seperti kortisol," jelas Brenda Stockdale, direktur pengobatan pikiran-tubuh di Pusat Kanker RC di Atlanta. Dan ketika tubuh mengalami stres, itu melemah. Sel-sel kekebalan tubuh kita biasanya berfungsi seperti "kecil Pac-Men," jelas Stockdale, "patroli untuk dan menghancurkan bakteri dan sel yang sakit sebelum mereka dapat berkembang biak. Tapi ketika kadar kortisol tinggi, sel-sel kekebalan melambat drastis, memungkinkan patogen dan sel yang sakit untuk lewat. "
TERKAIT: 15 Kebiasaan Sehat Itu Bisa Mengubah Hidup Anda
Untungnya, ada metode sederhana untuk membalikkan kesalahan kita menghirup napas-kebiasaan. Untuk memulai, mencoba tiga latihan:
Pernapasan diafragma
Apa itu: Pernapasan yang melibatkan memperluas perut, yang memberikan ruang paru-paru untuk mengambil oksigen lebih banyak.Bagaimana dapat membantu: Meningkatkan sirkulasi; memudahkan gangguan stres dan kecemasan terkait; kecepatan pemulihan dari kemoterapi.Bagaimana untuk memulai:1. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk. Tempatkan satu tangan tepat di bawah tulang rusuk dan yang lainnya di dada atas Anda.2. Tarik napas perlahan melalui hidung Anda sehingga perut Anda mendorong terhadap tangan Anda lebih rendah.3. Saat Anda mengeluarkan napas melalui bibir mengerucut, kencangkan abs Anda dan membiarkan mereka jatuh ke dalam. (Sepanjang inhalasi dan ekshalasi, tangan di dada Anda harus tetap sebagai masih mungkin.) Lakukan latihan ini tiga kali sehari selama lima sampai sepuluh menit, kemudian secara bertahap meningkatkan jumlah tersebut. Dengan latihan yang cukup, Anda harus mulai bernapas dengan cara ini secara otomatis.
about Cyber Information http://aboutcyberinformation.blogspot.com/

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger