Buscar

Sabtu, 12 November 2011

Kisah Syeikh Yang Tekenal

Seorang syeikh yang terkenal berkata, "Pada suatu malam saya tertidur dengan nyenyak sehingga tidak bangun untuk mengerjakan shalat tahajjud seperti biasanya. Kemudian saya bermimpi melihat seorang wanita yang sangat cantik. Dalam hidup saya, saya belum pernah melihat seorang gadis secantik itu. Gadis itu menyerahkan sehelai kertas yang berisi tiga bait syair, yang artinya, "Engkau tertidur begitu nikmat hingga tidak peduli lagi kepada kenikmatan surga yang engkau akan kekal didalamnya. Bangunlah dari tidurmu! Lebih baik engkau membaca al Quran dalam shalat tahajjud daripada tidur." Syeikh itu berkata lagi, "Sejak mimpi itu, jika saya mengantuk, saya akan membaca syair tersebut, kemudian rasa kantuk itu akan segera hilang."
about Cyber Information http://aboutcyberinformation.blogspot.com/

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger