Buscar

Jumat, 01 Juni 2012

Tips Ampuh Membuat Wanita Tersenyum Bahagia

ads

Tips Ampuh Membuat Wanita Tersenyum Bahagia- Pengunjung setia Cookingareas.com, Tak ada hentinya kami berikan informasi terbaru dari berbagai sember. Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke blog ini. Untuk kali ini saya share Tips Ampuh Membuat Wanita Tersenyum Bahagia semoga membawa manfaat bagi kawan semua. Yuk langsung  Lihat Tips Ampuh Membuat Wanita Tersenyum Bahagia .Mari kemon…..
Cara Membuat Wanita Tersenyum Bahagia. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasanya setiap wanita ingin selalu di mengerti, tapi yang jadi masalah, terkadang wanita itu sendiri tidak mau mengertiin kita. Nah… jika wanita sedang bersama Anda, tentu ia ingin selalu bahagia.
Dan tahukah Anda bagaimana cara membuat pasangan Anda  tersenyum manis dan bahagia saat bersama Anda. Hal apakah yang harus Anda lakukan sebagai seorang pria sejati yang selalu bisa membuat doi tersenyum?

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan salah satu topik yang lagi ngetren di jejaring sosial Twitter yakni “#30WaysToMakeAGirlSmile” Ya topik tersebut bisa membantu Anda menemukan jawaban agar bisa membuat wanita tersenyum. Untuk selengkapnya, berikut tips cara membuat pasangan tersenyum bahagia saat bersama Anda seperti dilansir Askmen berikut ini.
  • Bantu dia membuka jaketnya. Tarik kursi untuknya ketika makan malam. Bukakan pintu untuknya. Biarkan dia order makanannya. Hindari ponsel Anda darinya.
  • Pakai cara tradisional dan bawakan pasangan Anda bunga./li>
  • Kirim pesan lucu seperti pantun lucu dan ucapan selamat malam yang akan membuat dia tersenyum senang menuju tidurnya.
  • Telepon pasangan Anda dan katakan padanya Anda tidak menginginkan apapun hanya ingin mendengar suaranya.
  • Tunjukkan padanya bahwa Anda bangga dapat bersamanya.
Bagaimana menurut Anda. Saya yakin, jika Anda mengamalkan tips cara membuat wanita tersenyum seperti catatan di atas, pasti cewek atau pacar Anda akan klepek-klepek.
Namun jika belum berhasil juga, cobalah Anda keluarkan rayuan muat si raja gombal dan atau puisi cinta romantis, agar doi klepek-klepek dan tersenyum bahagia.
Selamat mencoba.

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger