Buscar

Rabu, 23 Mei 2012

Firdasari Hidupkan Harapan Indonesia ke Semifinal



Detikmaya- Wuhan, Tim Uber Indonesia akhirnya mampu memperkecil ketertinggalannya atas Jepang menjadi 2-1. Sumbangan satu angka Indonesia diraih melalui Tunggal Adriani Firdasari.

Namun, kemenangan Firdasari itu tidak diraih dengan mudah. Dia harus bermain tiga set melawan tunggal putri Jepang Eriko Hirose, sebelum akhirnya menang 21-13, 20-22, dan 21 14.

Firdasari tampaknya bakal menang mudah di set pertama, usai mampu unggul jauh 11-6. Pola permainan lob panjang yang dikembangkan Firdasari membuat Eriko kelelahan dan membuat kesalahan sendiri.

Eriko memang sempat bangkit dan mengejar ketinggalannya hingga 13-8. Namun, Firdasari mampu menutup set pertama dengan kemenangan 21-13.

Di set kedua, pertandingan berjalan dengan lebih seru. Firdasari sempat unggul dengan skor 9-7. Namun, Eriko bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 12-12.

Setelah itu, pertarungan berjalan sangat sengit, dari kedudukan 16-16 hingga 18-18. Pertandingan pun akhirnya harus dilanjutkan ke babak deusce.

Di babak itu, Eriko mampu menang dengan kedudukan 22-20. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Di set penentuan, pertarungan kembali berjalan ketat. Namun, Firdasari mampu bermain dengan tenang dan akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan 21-14.

Dengan demikian, Tim Uber Indonesia memperkecil ketertinggalan atas Jepang menjadi 2-1. Sebelumya, Tunggal Putri Maria Febe dan Ganda Gracia Poli/Maria jauhari tumbang. (sumber)

detikmaya 23 May, 2012


-
Source: http://www.detikmaya.com/2012/05/firdasari-hidupkan-harapan-indonesia-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger