Buscar

Kamis, 03 Januari 2013

Cara lain chatting di Facebook


Facebook, Website yang paling banyak dikunjungi orang pada saat ini, bahkan mungkin nanti mampu mengalahkan google, jika anda mau menemukan teman lama anda, facebook lah tempatnya. Coba kita perhatikan rata2 pemakai komputer sekarang menghabiskan waktunya di facebook, baik hanya untuk melihat apa pesan terakhir yang diposting teman teman mereka, membaca komentar atau melihat foto dan album. Tapi ada juga pemakai komputer yang sampai hari ini tidak mempunyai akun di facebook, mungkin bagi mereka facebook itu kelihatan bodoh, dan bukannya menggunakan facebook adalah bodoh, tapi masih banyak hal lain yang dapat dilakukan di komputer mereka masing masing.
Kira kira beberapa hari yang lalu saya menerima keluhan dari pelanggan saya mengenai facebook, kayaknya dia udah kecanduan ngefesbukan di kantornya, mungkin karena sekarang sudah ada peraturan dari kantornya dilarang main fesbuk dikantor, atau emang udah diblokir ama admin kantornya, kasian dia ngga bisa main fesbuk dikantor, ngga bisa chatting lagi di facebook, satu satunya solusi agar bisa chatting lagi bersama teman teman di facebook ialah memakai program facebook messenger.
FacebookDiscovery adalah sebuah perangkat lunak yang didesain mudah untuk dipakai dan berjalan seperti layaknya program yahoo messenger ataupun Live messenger, di desain khusus untuk chatting antara teman2 di facebook kita.
Setelah selesai proses instalasi, kita akan diminta untuk memasukkan email yang biasa kita pakai untuk login ke fesbuk kita, dan juga password, kemudian klik tombol Login. Anda dapat menuliskan status kita ke facebook, dan chatting dengan teman teman tanpa harus membuka facebook.
Download Latest version for Windows XP, 2003, Vista and 7
Version 2.1.61
Released October 18, 2010

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger