Buscar

Jumat, 14 September 2012

Hyundai Lakukan CSR Selama Test Drive

Tak hanya melakukan test drive bersama rekan media, Hyundai juga mengadakan kegiatan CSR pada etape kedua.
Carmall.com - Etape kedua dalam kegiatan Hyundai Grand Avega Media Fun Drive 2011 terdiri dari beberapa rute yaitu Garut-Bandung-Purwakarta-Jakarta. Perjalanan dimulai dari Resort Sumber Alam,Garut menuju daerah Sampireun ke kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Panas bumi (PLTP) Kamojang.

Kembali, kemampuan Hyundai Grand Avega teruji saat harus melalui jalan berkelok dengan jalanan menikung dan menurun yang cukup ekstrem. Rombongan media pun berhenti sejenak untuk mengabadikan momen di kawasan Kamojang.

Sebelum perjalanan berlanjut, CarMall.Com pun berpindah ke Grand Avega bertransmisi otomatis dengan empat kecepatan berfitur shift tronic. Dari varian sekelasnya, Fitur shift tronic ini hanya dimiliki oleh Grand Avega hatchback.

Kemampuan Grand Avega otomatis DOHC 1.400 cc sedikit berbeda dengan versi manual. Namun, saat melaju ke tujuan berikutnya Saya langsung beradaptasi dengan fitur shift tronic-nya. Pengendalian dengan model otomatis yang dijual dengan harga Rp. 171,5 juta ini terbilang baik saat menembus kepadatan kota Bandung.

Di kota Kembang, Bandung, rombongan media bersama Grand Avega singgah ke kantor harian Pikiran Rakyat. Di tempat inilah PT.Hyundai Mobil Indonesia melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan sumbangan secara simbolis kepada SDN Pasir Benteng berupa bahan bangunan untuk perbaikan gedung sekolah.

Setelah makan siang bersama, sekitar pukul 14.00 WIB Kami pun bergegas meninggalkan kota Bandung dan memasuki Tol Padalarang. Kegiatan CSR pun berlanjut ke kawasan Purwakarta dan dilakukan di Pesantren Al Islam.

Menjelang senja, rombongan Hyundai Grand Avega Media Fun Drive 2011 meninggalkan kawasan Purwarkarta dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta melalui Tol Cipularang. Perjalanan menuju ke titik finish di Pondok Indah Mall II bukannya tanpa hambatan. Rekan media yang sudah kelelahan harus berkutat dengan kemacetan. Pihak patwal dari Polda Metro Jaya pun harus bersusah payah membelah kemacetan yang terjadi di jalan tol.

Sekali lagi, beruntungnya Saya mengendarai Hyundai Grand Avega hatchback otomatis. Leg room pada kabin pengemudi Grand Avega cukup luas dan kursi yang tidak membuat lelah. Penempatan transmisi otomatisnya pun mudah dijangkau, karena beberapa kali saya terpaksa harus menggunakan fitur shift tronic agar bisa menyesuaikan kecepatan dan menjaga jarak dengan unit Grand Avega lain khususnya bertransmisi manual. (ary dwinoviansyah)

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger