Buscar

Sabtu, 22 Oktober 2011

menghilangkan rasa bosan hidup.

Judulnya serem amat ya.. menghilangkan rasa bosan hidup. Emangnya ada orang bosan hidup? pernah si saya baca suatu berita orang bunuh diri karena dia sudah bosan dengan hidup, bukan karena kemiskinannya atau karena patah hati. Tapi karena dia sudah merasa pernah merasakan semua yang ada di dunia ini mulai dari senang, susah, kaya, miskin dll. Akhirnya dia bunuh diri karena cuma mati yang belum pernah dia rasakan. Sungguh bodohnya orang itu.

Nah bagaimana dengan kalian. Apakah pernah ada yang merasa bosan hidup? Karena di tinggal pacar atau karena kemiskinan yang nggak ada habisnya. jangan sampai itu terjadi. Bosan adalah perbuatan setan yang nggak boleh kita lakukan. Walaupun kita bosan tapi harus ingat bahwa bosan itu bisa kita lawan, dengan cara selalu ingat kepada Allah dan ingat hari setelah kehidupan.

Masih banyak hal-hal baik yang bisa kita lakukan sebelum mengakhiri hidup ini. Seperti memperbanyak amal, menolong orang susah, membangun sesuatu yang bisa dimanfaatkan sampai kapan pun seperti masjid dll. Pokoknya jangan sampai kalian bosan dengan hidup ini. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... -->
 
All About Lembaga cyber information | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger